Episode...

Rabu, 03 Februari 2010
Dah jam stengah 2 nih,tapi deadline to malam ini blum jg tercapai,,maunya sih . . . . . .ngefix'in sensor flame but...tadi pas di coba kq kluar *jin gt...eh ckup sial mlem ne,flame'nya konslet  gara-gara gitarr..(belum kebayangkan campurtangan gitar bisa buat flame konslet:D).,Begini ceritanya:
"Setelah operasi besar-besaran untuk melakukan transplantasi anggota tubuh robot *sebelumnya organ Ping yang telah di pereteli,tadi siang temen'ku sekali lagi melakukan sedikit operasi kecil buat transfer organ,kali ini yang di kanibalisasi adalah uv-tron flame detector (sensor pendeteksi api),dengan lincahnya dia menjebol jeroan robot dan langsung saja tanpa basa-basi mengecek flame dengan langsung pake batre 4Ampere..eh ternyata saudara-saudara. . .di bawah tempat dudukan flame di letakan,dengan dodolnya keselip seuntai tali gitar *gak tau siapa yang mutusin tadi malem..apa budi yah????:O..ya udah,,4 Ampere + Sedikit sentuhan lembut senar gitar.........wassalam deh tu flame,sdih...secara 800rb melayang percuma,hikzzzT_T..
yah,mungkin itu saja yang dapat saya laporkan malam ini,setelah berjuang berfikir di tengah perang debat hebat yang tak menemukan ujungnya juga di sebelah..See you tomorrow. .. . eh,later cuy *dah jam stengah 2 ding..:D

0 komentar: